MARILAH BERKREASI

MARILAH BERKREASI

Total Tayangan Halaman

Rabu, 08 Oktober 2014

Bisnis Perencanaan



Soto betawi bang kumis

          Kali ini saya ingin membahas rancangan bisnis rumahan saya yaitu soto betawi yang di kembangkan oleh keluarga saya, di karnakan mayoritas dekat rumah saya chinese, saya dan kluarga ingin membudayakan khas betawi  oleh sebab itu saya membuka bisnis makanan betawi tersebut.

Saya membuka bisnis ini ingin memperdalam ilmu masakan budaya betawi  dan mengenalkannya ke budaya chinese.  Saya dan kluarga  membuka usaha di rumah berbentuk ruko, karna di rumah saya ada ruko yang tidak terpakai, dari pada saya biarkan mending saya buka untuk usaha rumahan ini. Saya dan kluarga  pertama – tama membuka soto betawi di  1 tempat, Saya membuka soto betawi sekitar jam 10 sampai jam 9 malam waktu setempat pada setiap hari. Saya dan kluarga ingin sekali prospek kedepannyain memakai karyawan 2 orang saja dikarnakan tempat yang sangat minim, dan untuk melayani pelanggan.

 Sebelum Saya merecruit dan membuka iklan di koran dan internet, Yang menurut saya cocock kerja dengan saya, adalah sama kriteria dengan saya, imgin menimbulkan kembali budaya betawi. Lagi – lagi prospek kedepan ingin maju dan  membuka cabang di mana” dan mayoritas mempekerjakan orang betawi. Saya menamakan soto betawi bang kumis, karna  bapak saya berkumis lebat, saya dan kluarga  baru mempunya dana untuk mendirikan atau membuat soto betawi ini,  dan inspirasi untuk membuka usaha ini. Dengan usaha ini saya  ingin di kerjakan atau di proses  dengan teknik tradisional dan usaha ini bersifat menggunakan modal karna membeli bahan2 pokok untuk membuat soto betawi bang kumis.

Trimakasih...


1 komentar: